Polres Bogor Bersama STKIP Bagikan Sembako Kepada Sopir Angkot dan Ojek

Polres Bogor Bersama STKIP Bagikan Sembako Kepada Sopir Angkot dan Ojek

Kabarbogor.com – Leuwiliang || Dampak penyesuaian Harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Kepolisian Resort (Polres) Bogor bersama Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Leuwiliang, bagikan 50 Paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada Sopir Angkutan Kota (Angkot) dan Ojek Pangkalan (Opang).

Kegiatan di lakukan sebagai bentuk Bantuan Sosial (Bansos). Hal ini akibat terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), di Terminal Leuwiliang, Jum’at 09/09/2022.

Pembagian Sembako langsung di berikan oleh Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin. Kemudian dia mendatangi Sopir Angkot yang sedang berhenti di Terminal Leuwiliang, untuk memberikan bantuan Sembako.

Menurut Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Muhammadiyah Bogor Panca Aditya Nugraha, yang turut hadir dalam acara mengungkapkan, Mahasiswa masih di butuhkan masyarakat sebagai kontrol sosial.

Dengan kepedulian nyata Mahasiswa dan Polri terhadap masyarakat di kegiatan bakti sosial ini. Mahasiswa tetap ingin berkontribusi terhadap masyarakat. Kemudian ketika mahasiswa masih di butuhkan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai kontrol sosial,” ungkap Panca.

Maka sudah seharusnya, lanjut Panca “Mahasiswa hadir di tengah-tengah masyarakat. Kita selalu membuka ruang untuk berseinergi dengan Polri, ketika kegiatan gerakan sosial ini perlu kita hadiri juga.” katanya kepada media.

Salah seorang penerima bantuan, Andi mengaku sangat terbantu dengan paket sembako yang di berikan oleh Polres Bogor dan Mahasiswa STKIP tersebut. Kenaikan harga BBM sangat terdampak baginya, yang merupakan sopir angkot jurusan Jasinga-Bubulak.

Alhamdulillah, terbantu banget, dengan adanya bantuan ini, sangat terbantu,” singkatnya.