Betonisasi Jalan di Pamijahan Belum Kering Sudah di Rusak Kendaraan

KABARBOGOR.COM, PAMIJAHAN – Ada-ada saja perbuatan warga Kabupaten Bogor. Belum selesai di cor, jalur yang tengah di kerjakan betonisasi di Kampung Cikulung, Desa Pamijahan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, jadi rusak lantaran di terobos kendaraan warga.

Bukan tanpa alasan, betonisasi desa Pamijahan di sebut tidak memperhitungkan rekayasa lalu lintas bagi warga serta tidak ada koordinasi kepada kecamatan. Akhirnya, warga juga bingung lalu nekat menerobos hasil cor yang belum kering.

Sejatinya, di depan jalur selanjutnya telah ada spanduk bertuliskan ‘mohon maaf perjalanan ada terganggu ada pengecoran jalan’.

Dari hasil pengamatan, UPT Jalan dan Jembatan Wilayah IV Kabupaten Bogor, Agus membetulkan ada betonisasi Jalan yang belum kering tetapi telah di lewati kendaraan bermotor.

Baca Juga:  SDN 04 Cihideung Ilir Bogor Dibobol Maling Mengaku Gangster

Ruas jalur selanjutnya yaitu Cemplang Pasiripis sta 8+000 – 9+200. Jadi panjang beton hingga 1+200 berasal dari ujung jembatan Cikuluwung hingga pertigaan Citamiang.

Ruas jalur selanjutnya baru LC atau B nol. Sedangkan rigid beton-nya belum. Ya suruh di betulin ulang atuh sama yang nginjaknya,” ketusnya.

Ketika di tanyakan terkait rekayasa lalu lintas (lalin) waktu di kerjakan pengecoran jalan, Agus mengaku ada alternatif jalur yaitu melintasi ke Pasar Senen, Gunungmenir, lalu turun ke Kecamatan Pamijahan.

Keluarnya ke Cibatok. Yang menyosialisasikan terdapatnya aktivitas selanjutnya yaitu selaku kontraktor,” bebernya.

Terpisah, Sekcam Pamijahan, Sarah Susanti mengungkapkan, pihak UPT Jalan dan Jembatan telah melaporkan pelaksanaan aktivitas untuk rekayasa jalur. Namun ia mengakui tidak ada koordinasi.

Baca Juga:  Kades Bojong Nangka Dampingi Tim Verifikasi KRL DLH Kabupaten Bogor

Tentang rekayasa lalu lintas, bisa lewat ke Ciasihan Gunung Sari. Sayangnya tidak ada koordinasi ke Kecamatan Pamijahan,” pungkasnya.

(Metropolitan/TB. Haikal Romdhon)