Jaro Jani Ketua Panitia HUT-RI Ke-77 Kecamatan Nanggung

Jaro Jani Ketua Panitia HUT-RI Ke-77 Kecamatan Nanggung

Kabar bogor – Nanggung || Ketua Panitia Perlombaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-77 tingkat Kecamatan Nanggung Jani Nurjaman (Jaro Jani). Mengumumkan jenis pertandingan yang di lombakan. Senin 01/08/22, di Halaman Kantor Camat.

Jaro Jani sapaan akrabnya Jani Nurjaman, sebagai Ketua Panitia Kegiatan mengusung thema. “Melaui turnamen Antar Desa Tingkat Kecamatan Nanggung, Kita Jungjung Tinggi Sportivitas dan Melahirkan Atlet-atlet Terbaik Untuk Nanggung Semakin Manggung“.

Bacaan Lainnya

Spirit Kemerdekaan dipekikan Jaro Jani sebelum menyampaikan jenis Cabang Olahraga (Cabor) di hadapan Peserta, Forkopimcam Nanggung dan para Kepala Desa.

Baca Juga:  Desa Situdaun dan Gunung Mulya Diterjang Banjir dan Longsor

“Untuk para pesertanya berasal dari pihak kecamatan nanggung, bersama perwakilan dari 11 desa, cabang olah raganya yang di pertandingkan yaitu badminton, bola volly putra putri, futsal, catur, senam kreasi desa serta e-sport. Untuk pesertanya berasal dari 11 desa dan kecamatan nanggung,” ucapnya.

Setelah mengumumkan jenis Cabor yang di pertandingkan, Jaro Jani juga menyampaikan sumber anggaran untuk kebutuhan Perlombaan HUT-RI ke-77 di Kecamatan Nanggung, yang merupakan Tanggungjawabnya.

“Adapun sumber anggara kegiatan berasal dari apbd, partisipasi antam, serta seluruh steak holder kecamatan. Dari peserta, para pengusaha lokal dan tokoh masyarakat nanggung,” tegasnya.

Setelah Ketua Panitia Kegiatan Jaro Jani, kini giliran Camat Nanggung AE Safulloh membuka rangkaian kegiatan sebagai pertanda di mulainya acara,

Baca Juga:  Ravindra Airlangga bersama Wanhay Serap Aspirasi Masyarakat Dapil V

“Alhamdulilah hadir semua senantiasa dari tahun ke tahun berinovasi untuk kemajuan nanggung, dengan harapan kedepan persiapannya lebih baik lagi,” katanya.

Dalam kesempatan itu, A E Safulloh menyampaikan pesan mendalam bagi seluruh yang hadir, Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah.

“Dengan perencanaan yang baik akan menghasilkan yang lebih baik serta maksimal, setahun sekali kita semua memperingati HUT-RI mengenang kembali pengorbanan pahlawan terdahulu. Maka dari itu jangan sekali kali melupakan sejarah, kita berdiri di sini karena jasa para pahlawan,” pesannya dengan tegas.

Pos terkait