Atlet Desa Parakanmuncang Nanggung Optimis Dengan Prestasi

Atlet Desa Parakanmuncang Nanggung Optimis Dengan Prestasi

Kabarbogor – Nanggung || Cabang Olahraga (Cabor) yang akan di pertandingkan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun – Republik Indonesia (HUT-RI) ke 77, Kecamatan Nanggung, dimulai Tanggal 01 – 16 Agustus 2022 antusias di ikuti oleh 11 Desa.

Salah satunya, Desa Parakanmuncang turut serta dalam seluruh Cabor yang di pertandingkan, dengan menurunkan atlet-atlet terbaiknya.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa (Kades) Parakanmuncang Mauludin. Kemudian sesaat setelah mengikuti rangkaian kegiatan pembukaan Perlombaan HUT-RI ke 77 Kecamatan Nanggung, menyatakan kesiapannya.

Alhamdulilah dari semua rangkaian semarak dan sangat antusias setiap desa di kecamatan nanggung untuk mengirimkan perwakilannya atau atlet atlet yang akan mengikuti serta berjuang mengikuti perlombaan dari tanggal satu sampai enam belas,” terangnya.

Mauludin yakin dengan Atlet-atlet yang di kirimkan Desanya. Oleh sebab itu dapat berprestasi bukan hanya berkontribusi di ajang perlombaan tingkat Kecamatan Nanggung.

Para atlet dari desa parakanmuncang sangat bisa berprestasi, bukan hanya sebatas berkontribusi,” tambahnya.

Pada acara yang kita lakukan ini, sambung Mauludin, “menjadi motivasi bagi kita semua para kepala desa. Dua tahun setengah ini kita mengalami pandemi yang luar biasa.

Alhamdulilah hari ini bisa memeriahkan HUT RI ke-77 dan untuk Indonesia yang lebih maju bagi percepatan pemulihan dari pandemi. Oleh karena itu tetap semangat kita pasti bisa. Dari desa parakanmuncang mengirimkan semua atlet untuk mengikuti semua cabang olahraga dengan berprestasi,” pungkasnya.  (jabarmedia)