Vaksinasi Polres Bogor Untuk Masyarakat Sehat

Vaksinasi Polres Bogor Untuk Masyarakat Sehat

Kabarbogor – Leuwiliang || Kepolisian Resor (Polres) Bogor, Kamis 28/07/22 bersama Polsek Leuwiliang, lakukan Giat Vaksinasi 1, 2 serta Booster bagi Masyarakat.

Gelaran Vaksin di dukung Pemerintah Kecamatan Leuwiliang dan Leuwisadeng, di Terminal bus Antar Provinsi. Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra SH.SIK yang memimpin.

Bacaan Lainnya

Di dampingi Kabagops Kompol I Kadek Femil, Satbimas dan Dokes Polres Bogor. Serta Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto.

Sekretaris Camat (Sekcam)Leuwiliang Iwan Setiawan bersama Kepala Desa (Kades) Kalong I Hj. Yeyen Permana, turut hadir di acara kegiatan.

Menurut Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Supriyanto, Vaksinasi di gelar bagi Masyarakat khususnya Warga Leuwiliang dan Leuwisadeng.

Baca Juga:  Pemred Barometer Bogor News Meraih Juara 1 VIFOSI III IWO Bogor Raya

Jajaran polres bogor bersama polsek leuwiliang mengadakan vaksinasi bagi masyarakat, khususnya yang ada di wilayah kecamatan leuwiliang dan Kecamatan Leuwisadeng. Yang menjadi wilayah hukum Polsek Leuwiliang,” ucapnya kepada media.

Hari ini, sambung Agus Supriyanto, pencapaiannya hampir dua ratus lebihan dari mulai dosis satu, dua dan bosster. Tergabung dua kecamatan, harapan kedepan untuk vaksinasi ini untuk masyarakat supaya sehat dan terjaga imunitas tubuhnya, juga untuk meningkatkan kesadaran.

Sama-sama melaksanakan vaksin untuk membentengi dirinya dari pandemi yang kemarin kita lalui,” pungkas Kompol Agus Supriyanto.

Pos terkait