Sambut 1444 H, Remas Nurussa’adah Gelar Pawai Obor dan Tabligh Akbar

Sambut 1444 H, Remas Nurussa'adah Gelar Pawai Obor dan Tabligh Akbar

Kabarbogor – Leuwiliang || Remaja Masjid (Remas) Nurussa’adah Karacak, sambut tahun baru Islam 1444 Hijriah dengan Pawai Obor dan Tablig Akbar, Sabtu 30/07/22 Malam.

Start iring-iringan Pawai Obor mulai dari halaman Masjid Nurussa’adah, Kampung Lebak Sirna, sampai dengan perbatasan Desa Karacak, yang di ikuti seluruh Masyarakat berserta tokoh agama.

Dalam kesempatan itu, di sela kegiatan salah satu Tokoh Masyarakat Karacak Yulaelih Kartika Sari menuturkan, kegiatannya lebih kepada memberikan Contoh secara langsung utamanya kepada generasi muda.

“Saat ini generasi muda atau milenial lebih faham tehnologi, hal seperti ini harus tetap terjaga dengan baik, agar generasi selanjutnya faham dan tetap menjaga nilai-nilai keislamannya. Utamanya menyambut tahun baru islam di isi dengan pawai obor serta tabligh akbar,” katanya.

Baca Juga:  Atlet Desa Parakanmuncang Nanggung Optimis Dengan Prestasi

Tausiyah Tablig Akbar bersama Ustadz Dadan Syaifullah sebagai penceramah. Lanjut Yulaelih, “untuk qorinya sendiri dari para remaja masjid nurussa’adah karacak. Hadroh mathla’ul anwar serta akustik sholawat dari lariss management,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu Yulaelih berpesan, libatkan langsung Anak Muda dalam setiap kesempatan. Sebagai bagian dari menjaga generasi positif sebagai Putra / I Bangsa.

Tetap semangat khususnya bagi anak muda mudi. Perayaan tahun baru islam kita jadikan momen kebaikan untuk saling bergandengan tangan beriring menuju indonesia yang lebih baik. Saling memberi cahaya untuk mencapai harapan kedepan. Anak muda adalah harapan penerus perjuangan, sebagai penjaga keutuhan negara kesatuan yang berbudi luhur serta berkarakter,” tegasnya.

Baca Juga:  40 Nama Bayi Islami Yang Tidak Mudah Dipasarkan Dan Menyenangkan

(Sukma)

Pos terkait