Mukhlis Nurizwan Tokoh Muda Bogor Dari Tenjolaya

  • Whatsapp

(KABARBOGOR) TENJOLAYA – Muhklis Nurizwan, SE lelaki kelahiran desa Cibitung Tengah yang kini menjabat sebagai Ketua Tanfidziyah PKB Kec Tenjolay yang hari ini, Selasa, (21/06) resmi meraih gelar kesarjanaanya di bidang ekonomi syari’ah.

Dengan prestasi yang diraihnya ini tentu semakin memantapkan PKB Tenjolaya dalam berkhidmat untuk umat dan bangsa Indonesia dalam menjalankan cita-citanya ingin memajukan daerahnya.

Meski di usia terhitung masih muda, sosok Mukhlis Nurizwan sangat tegas dan selalu tepat dalam pilihan keputusannya dengan menekuni dunia politik.

Sosok satu ini juga sangat inovatif dan produktif. Dia merintis Teras Tenjolaya yang memberikan ruang kesempatan untuk para pengusaha UKM dalam mengembangkan perekonomiannya.

Baca Juga:  Sebanyak 80% Sekolah di Kabupaten Bogor Sudah Melaksanakan PTM

Selain toleran dan humanis, bapak dengan tiga anak ini juga sangat religius. Hal ini terbukti dengan aktifitasnya di berbagai kegiatan keagamaan.

Adapun kegiatan tersebut antara lain sebagai ketua DKM, panitia keagamaan sebagai ketua panitia kegiatan di salah satu pesantren di Tenjolaya.

Iwan (sebutan Mukhlis Nurizwan) pun dikenal sebagai sosok yang penuh energik, inovatif dan penuh semangat dalam aktifitas. Baik di keluarga, masyarakat sampai pihak pemerintahan.

Melihat sepak terjangnya, sejatinya beliau intelektual sejati yang mampu menjembatani para petani dengan pihak pemerintahan maupun para stakeholder di Bogor.

(Najmudin Ansorullah/jabarmedia)

Pos terkait