Saba Desa ke Kecamatan Nanggung, Bupati Pantau Vaksinasi dan PTM

  • Whatsapp
bupati saba desa ke nanggung

KABARBOGOR  – Bupati Bogor beserta Wakil Bupati Bogor Saba Desa Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang dilaksanakan di beberapa titik diwilayah Kecamatan Nanggung ini, tentunya untuk memonitoring pelaksanaan vaksinasi dan juga pembelajaran tatap muka (PTM).

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, kegiatan Saba Desa pada hari ini yang dilaksanakan di Kecamatan Nanggung.

Memang ada beberapa agenda seperti peresmian rumah oksigen dan juga monitoring pembelajaran tatap muka.

Ya hari ini lumayan banyak juga agendanya, yang pertama tadi meresmikan rumah oksigen CSR dari PT Antam. Ini di dirikan dibelakang gedung Kecamatan. Kita tadi melihat Pembelajaran Tatap Muka yang sudah memenuhi protokol kesehatan,” ungkapnya di Kampung Cidahu Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung.

Baca Juga:  Sinar Matahari Taman Topi Tutup Karena Pandemi

Dalam kegiatan kali ini pihaknya berserta rombongan melihat dan memberikan bantuan terhadap rumah tidak layak huni (rutilahu) di Desa Bantarkaret.

Kita melihat rumah yang tidak layak huni yang diberikan bantuan oleh pemerintah daerah untuk 11 rumah,” ujarnya dikutip Jabarmedia.

Pihaknya melanjutkan kegiatan untuk memonitor kegiatan vaksinisasi di kampung terisolir yang berada wilayah perusahaan PT Antam Pongkor.

Terakhir rombongan Bupati memantau kegiatan vaksinasi di kampung Ciguha. “Karena Ciguha ini kampung yang sangat jauh yang berada di kaki gunung dan masuk wilayah Antam. Saya kira ini perlu di vaksin untuk lebih memudahkan masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke pukesmas,” tutupnya.

Baca Juga:  Mau Bikin Konten Berhentikan Truk, Warga Pamijahan malah Celaka

(pakuanraya)

Pos terkait