Mau Bikin Konten Berhentikan Truk, Warga Pamijahan malah Celaka

  • Whatsapp
bikin konten stop truk malah tewas

KABARBOGOR – Diduga hendak membuat konten, seorang ABG berusia sekitar 15 tahun tewas terlindas truk di Jalan Raya Cibungbulang KM 6 sekitar pukul 14:00 WIB, kemarin.

Jasad warga Kecamatan Pamijahan itu dibawa ke RSUD Leuwiliang. Sementara sopir truk langsung diamankan di Unit Lantas Polsek Dramaga.

Warga di lokasi kejadian, Rendi, mengatakan, korban yang merupakan warga Cimayang, Pamijahan, bersama beberapa temannya tengah berupaya menghentikan truk-truk yang melintas di jalan tersebut.

Nahas, truk bermuatan itu tidak bisa berhenti mendadak, sehingga korban tertabrak dan terlindas. Mirisnya, rekan-rekan korban kabur usai mengetahui korban tewas di lokasi kejadian.

”Menurut informasi korban hendak membuat konten video, eh malah dilindas sama truknya,” ujarnya yang dikutip bobaronline.

Baca Juga:  Vaksinasi Sapujagat Digelar MUI Dan Muspika Tenjolaya di Ponpes Bakti Nugraha

Akibat peristiwa itu, Jalan Raya Cibungbulang hingga Jalan Raya Ciampea sepanjang dua kilometer pun macet.

Di tempat kejadian, anggota Unit Lantas Polsek Cibungbulang, Bripka M Ilyas, mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14:00 WIB.

”Korban biasanya menyetop truk secara arogan, karena dump truck yang berisi muatan tidak bisa ngerem mendadak,” katanya.

Sopir bersama truknya kini diamankan di Unit Lantas Polsek Dramaga untuk dimintai keterangan. Sementara jasad korban dibawa ke RSUD Leuwiliang. “Setelah olah TKP, truk diamankan di Unit Laka Lantas Dramaga,” tukasnya.

(metropilitan.id)

Pos terkait